Visi
Berkembang secara progresif menjadi platform online paling andal, yang memberikan remunerasi terbaik bagi pencari kerja/karyawan serta menjadi solusi yang sangat hemat biaya bagi pemberi kerja (hotel, resort, dan industri pariwisata).
Misi
Tujuan
Menciptakan ekosistem ketenagakerjaan yang layak, rasional, efisien, dan berkelanjutan dengan menjembatani pencari kerja berkualitas dan pemberi kerja terpercaya, serta mendukung peningkatan kesejahteraan tenaga kerja dan pertumbuhan ekonomi nasional.
Untuk Pencari Kerja:
Untuk Employer (Hotel/Villa/Resort):
1. Unduh aplikasi sesuai kebutuhan Anda (pekerja menggunakan HoTJobs Daily Worker App, sedangkan recruiter/hotel menggunakan HoTJobs Hotel App).
2. Daftar atau masuk ke aplikasi.
3. Daily Worker melakukan proses registrasi pada aplikasi.
4. Daily Worker membuat video perkenalan diri dan keterampilan kerja.
5. Admin memverifikasi akun Daily Worker.
6. Cari dan pilih pekerja berdasarkan kualifikasi, rating, dan ulasan.
7. Tentukan kebutuhan Anda, seperti jam kerja, jenis tugas, dan periode waktu. Daily Worker menentukan shift check-in dan check-out melalui aplikasi.
8. Konfirmasi pemesanan, lalu pekerja akan ditugaskan sesuai permintaan.
9. Pantau dan berikan ulasan setelah pekerjaan selesai melalui aplikasi.
Tidak perlu panik, karena sistem IT akan merekam seluruh jejak transaksi yang dilakukan. Setelah Top Up Mitra dapat menunggu 5-10 min dan mencoba Log out dan Kembali Log In, hal ini mungkin akan membantu update status saldo secara cepat.
Selanjutnya :
Ada beberapa kasus yang sering terjadi dan yang paling umum adalah :
1. Mitra tidak melakukan transfer sesuai atau sama dengan jumlah nominal kode unik yang di sarankan atau
2. Mitra menggunakan retail store (alfamart dan indomaret) untuk melakukan top up saldo.
Pada kasus pertama, mitra diwajibkan menghubungi admin 9kita dengan format sesuai yang tertera dibawah.
Pada kasus kedua, sistem akan memproses otomatis (mitra perlu bersabar), keterlambatan sering terjadi umumnya dikarenakan gangguan pada server dan selanjutnya Mitra perlu mencoba beberapa hal ini :
Setelah 10-15 min, coba log out dan log in aplikasi mitra, dan cek kembali nilai saldo
Selanjutnya :
jika saldo tetap tidak masuk
Silahkan isi data berikut:
0. Nama Sesuai KTP :
1. SPID :
2. Bank pengirim :
3. Nominal transfer :
4. Lampirkan bukti transfer
Kirimkan ke WA - No Admin 9kita :
+6281220904936
Customer yang mengalami kendala pada saat installasi atau Kendala dalam proses pemesanan atau melaporkan keluhannya dapat menghubungi langsung beberapa kontak penting dibawah ini (sms/whats up only).
Sembilan Massage :
Sembilan Clean :
Sembilan Tani :
Sembilan Massage :
Sembilan Clean :
Sembilan Tani :
Pelanggan akan menemukan daily worker yang tersedia dalam radius maksimal 5–10 kilometer dari alamat pelanggan melalui aplikasi.
Pembatalan pemesanan bisa dilakukan diantara salah satu pihak; pelanggan ataupun mitra.
Perubahan jenis-kategori layanan.
Pembatalan/penundaan pemesanan akibat faktor lainnya.
Lokasi mitra terletak jauh dari lokasi pemesan (pelanggan).
Perbedaan gender(kelamin) mitra yang memang tidak mau menerima pesanan berbeda gender. Contoh: mitra pria hanya melayani mitra pria, sebaliknya.
Memesan ulang dengan memilih menu di halaman "Pemesanan"
Memastikan kriteria gender mitra yang diinginkan serupa.
Bila kesulitan via aplikasi, segera chat Customer Care via Whatsapp 0812-2090-4936 dengan tindakan cepat dan langsung dari admin.
**Syarat dan ketentuan berlaku; baca juga ketentuan pembatalan pada halam FAQ Mitra.
Sembilan Kita menyediakan pembayaran transaksi pelayanan berupa:
Tunai/Cash On Delivery (diperlukan validasi pada halaman profil). Pembayaran di tempat pasca pelayanan selesai.
Transfer Bank. Transfer antar bank via Mandiri, BCA, dan BRI.
No. rekening Mandiri:
No. rekening BCA:
No. rekening BRI:
Akun GoPay. Pembayaran melalui akun GoPay pelanggan.
Pengembalian pembayaran (refund) baik transaksi tunai/C.O.D, transfer antar bank, dan Gopay bisa dilakukan langsung dengan menghubungi Customer Care via Whatsapp 0812-2090-4936
Proses pengembalian akan dilakukan sesuai kebijakan dan ketentuan Sembilan Kita yang bisa diketahui pelanggan di halaman "Kebijakan, Privasi dan Keamanan".