Visi:
Menjadi yang terbaik dalam penyedia jasa kebutuhan Massage Kesehatan, Cleaning atau Kebersihan Hunian dan Kebutuhan Pangan (online)
Misi:
Tekad kebersamaan dan fundamental kerja keras bersama-sama untuk azas kebermanfaatan tanpa batas. Sehingga lahir sebuah perputaran bisnis yang bermanfaat bagi masyarakat juga kepada para mitra bisnis Sembilan Kita. Azas manfaat inilah yang diharapkan menjadi sebuah roda yang terus berputar dalam kehidupan sesama manusia.
Tujuan:
Membangun sebuah ekosistem yang baru dan mampu bertahan dalam situasi pandemi. Dimana ekosistem Sembilan Kita nanti ini bisa menggerakkan roda perputaran ekonomi dari manajemen dan para mitra yang diperuntukkan kepada konsumen lewat produk-jasa yang berkualitas.
Mengutamakan sumber daya lokal di tengah situasi pendemi.
Mempertahankan kelangsungan hidup yang saling menguntungkan dari sisi penyedia jasa dan pelanggan jasa-produk.
Mengintegrasikan keahlian profesi dengan tujuan bisnis yang manusiawi.
Menjadi solusi kebutuhan hidup seputar kesehatan, papan, dan pangan.
Unit Usaha Kecil Menengah yang dinaungi legalitas hukum dan tercatat dalam hukum.
Keamanan - kenyamanan data privasi pengguna yang dijamin lewat ISO dan terenkripsi.
Pemesanan-order layanan Sembilan Kita saat ini dapat dilakukan via aplikasi dan via manual.
Bagi pengguna Android, pemesanan dapat dilakukan pasca mengunduh aplikasi Sembilan Kita di Google Play Store.
Bagi Pengguna Ios, pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi berbasis web di app.sembilankita.com
Bisa dilakukan dengan cara memesan langsung via chat Whatsapp Customer Care resmi kami di 0812 2090 4936
Tidak perlu panik, karena sistem IT akan merekam seluruh jejak transaksi yang dilakukan. Setelah Top Up Mitra dapat menunggu 5-10 min dan mencoba Log out dan Kembali Log In, hal ini mungkin akan membantu update status saldo secara cepat.
Selanjutnya :
Ada beberapa kasus yang sering terjadi dan yang paling umum adalah :
1. Mitra tidak melakukan transfer sesuai atau sama dengan jumlah nominal kode unik yang di sarankan atau
2. Mitra menggunakan retail store (alfamart dan indomaret) untuk melakukan top up saldo.
Pada kasus pertama, mitra diwajibkan menghubungi admin 9kita dengan format sesuai yang tertera dibawah.
Pada kasus kedua, sistem akan memproses otomatis (mitra perlu bersabar), keterlambatan sering terjadi umumnya dikarenakan gangguan pada server dan selanjutnya Mitra perlu mencoba beberapa hal ini :
Setelah 10-15 min, coba log out dan log in aplikasi mitra, dan cek kembali nilai saldo
Selanjutnya :
jika saldo tetap tidak masuk
Silahkan isi data berikut:
0. Nama Sesuai KTP :
1. SPID :
2. Bank pengirim :
3. Nominal transfer :
4. Lampirkan bukti transfer
Kirimkan ke WA - No Admin 9kita :
+6281220904936
Customer yang mengalami kendala pada saat installasi atau Kendala dalam proses pemesanan atau melaporkan keluhannya dapat menghubungi langsung beberapa kontak penting dibawah ini (sms/whats up only).
Sembilan Massage :
Sembilan Clean :
Sembilan Tani :
Sembilan Massage :
Sembilan Clean :
Sembilan Tani :
Pelanggan akan menemukan mitra tersedia dalam jarak radius max 5-10 kilometer dari alamat pelanggan.
Pastikan mendaftarkan alamat domisili dengan benar di menu "Profil". Pelanggan akan mendapatkan Mitra sesuai kategori gender yang diutamakan. Pastikan isi kolom gender/kelamin di menu "Profil". Maka Sembilan Kita akan mengutamakan mitra yang memiliki kesamaan gender pelanggan pada jarak terdekat dengan rating terbaik.
Pembatalan pemesanan bisa dilakukan diantara salah satu pihak; pelanggan ataupun mitra.
Perubahan jenis-kategori layanan.
Pembatalan/penundaan pemesanan akibat faktor lainnya.
Lokasi mitra terletak jauh dari lokasi pemesan (pelanggan).
Perbedaan gender(kelamin) mitra yang memang tidak mau menerima pesanan berbeda gender. Contoh: mitra pria hanya melayani mitra pria, sebaliknya.
Memesan ulang dengan memilih menu di halaman "Pemesanan"
Memastikan kriteria gender mitra yang diinginkan serupa.
Bila kesulitan via aplikasi, segera chat Customer Care via Whatsapp 0812-2090-4936 dengan tindakan cepat dan langsung dari admin.
**Syarat dan ketentuan berlaku; baca juga ketentuan pembatalan pada halam FAQ Mitra.
Sembilan Kita menyediakan pembayaran transaksi pelayanan berupa:
Tunai/Cash On Delivery (diperlukan validasi pada halaman profil). Pembayaran di tempat pasca pelayanan selesai.
Transfer Bank. Transfer antar bank via Mandiri, BCA, dan BRI.
No. rekening Mandiri:
No. rekening BCA:
No. rekening BRI:
Akun GoPay. Pembayaran melalui akun GoPay pelanggan.
Pengembalian pembayaran (refund) baik transaksi tunai/C.O.D, transfer antar bank, dan Gopay bisa dilakukan langsung dengan menghubungi Customer Care via Whatsapp 0812-2090-4936
Proses pengembalian akan dilakukan sesuai kebijakan dan ketentuan Sembilan Kita yang bisa diketahui pelanggan di halaman "Kebijakan, Privasi dan Keamanan".